ProboNews

Banser Geruduk Ceramah Felix Siauw

Jakarta, PROBO.ID-Kabar Ustaz Felix Siauw yang tetap berceramah di Masjid Fatahillah Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Rabu (26/6/2019) bakda shalat Zuhur nampaknya bikin gusar GP Ansor. Puluhan anggota Banser dengan konvoi berkendara sepeda motor mendatangi Balai Kota sekira pukul 13.00 WIB.

Sebelumnya, Ketua GP Ansor Jakarta Selatan Sulton Mu’minah mengatakan alasan penolakan Ustaz Felix karena keterkaitan dengan HTI.

Begitu mendapat kabar dari Balai Kota kajian bulanan yang diisi oleh Ustaz Felix tetap digelar, pihaknya segera menuju ke lokasi,

“Saya tidak tahu itu dibatalkan apa karena statement kami, ada gerakan, ada sikap dari Gerakan Pemuda Ansor makanya itu dibatalkan, saya tidak tahu. Itu kan baru di media. Sedangkan informasi yang saya dapat dari orang Balai Kota gitu ya, kajian tetap berjalan tanpa publikasi,” kata Sulton seperti dikutip dari Detik.com.

“Makanya kita lihat nanti bakda Zuhur, agendanya kan bakda Zuhur. Kita akan tetap datangi ke sana memastikan bahwa kegiatan itu dibatalkan,” sambungnya.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close