ProboMarketing

Allianz Life Syariah Luncurkan Program #BerlipatnyaBerkah

Jakarta, Probo.id-Setelah mendapatkan pencapaian kinerja yang cukup baik, Allianz LIfe Syariah meluncurkan Program #BerlipatnyaBerkah Ajak Lebih Banyak Masyarakat untuk Berbagi Kebaikan

Salah satu bentuk sosialisasi dan edukasi asuransi syariah bagi masyarakat yang dilakukan Allianz Life Syariah adalah menginisiasi program Kado Umroh 2018. Setelah mewujudkan impian 25 sosok yang menginspirasi untuk berangkat ke tanah suci dan melakukan ibadah umroh di tahun lalu, tahun ini Allianz Life Syariah kembali menghadirkan program #BerlipatnyaBerkah dan mengajak lebih banyak masyarakat untuk berbagi kebaikan.

“Allianz Life Syariah selalu berupaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan perlindungan asurasi jiwa berbasis syariah dengan mengajak masyarakat untuk berbagi kebaikan dan memulai #BerlipatnyaBerkah. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan perlindungan asuransi jiwa, sekaligus memberi kesempatan bagi masyarakat yang layak untuk mendapatkan dan mewujudkan impian yang dimiliki, yakni berangkat ibadah umroh ke tanah suci,” kata Karin Zulkarnaen, Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia.

Tahun ini, peserta yang ingin menominasikan sosok inspiratif yang layak untuk diberangkatkan umroh seperti marbot masjid, satpam perumahan, asisten rumah tangga, petugas kebersihan atau office boy di kantor untuk mendapatkan kesempatan memenangkan Program #BerlipatnyaBerkah dengan cara memposting tulisan ataupun video yang menarik melalui media sosial seperti Instagram, Facebook, Youtube, ataupun blog. Agar dapat maju ke tahap selanjutnya peserta harus men-submit link postingan mereka
di berlipatnyaberkah.allianz.co.id. Cerita terbaik akan diseleksi dan akan melalui proses voting oleh masyarakat umum sampai terpilih pemenangnya.

Kompetisi #BerlipatnyaBerkah berlangsung dari 13 Mei hingga 30 Juni 2019. Pengumuman 50 cerita terbaik akan dilakukan di bulan Juli 2019. Bulan Juli sampai dengan Agustus akan dilakukan voting. Pemenang akan diumumkan pada bulan September 2019. Informasi selengkapnya mengenai program #BerlipatnyaBerkah dapat dilihat pada microsite: berlipatnyaberkah.allianz.co.id.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close