ProboNews

Ingin Pemilu Jurdil, Jasmed Luncurkan ayojagatps.com

Jakarta, Probo.id-Jelang pesta demokrasi Pemilu Serentak 2019 yang tinggal menghitung hari, publik malah disuguhi skandal besar terkait surat suara tercoblos di Malaysia, Kamis (11/4/2019) kemarin.

Merespon hal tersebut, Founder AyoJagaTPS, Musa Jasmed mengajak masyarakat meningkatkan kewaspadaan dengan cara men-download aplikasi ayojagatps.com.

Menurutnya, saat ini tidak ada cara lain kecuali masyarakat harus bergerak bersama demi memastikan skandal serupa tidak terjadi pada hari H pencoblosan 17 April mendatang.

“Pemilu kita jangan sampai dinodai oleh kecurangan demi sebuah Jabatan.¬†17 April 2019 sebentar lagi, momen yang ditunggu-tunggu ratusan juta rakyat Indonesia bahkan dunia untuk melihat perubahan besar,” kata Musa kepada¬†Probo.id, Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

“Kita tidak ingin kejadian di Malaysia terulang lagi,” sambungnya.

Karena itu, kata Musa, pihaknya membuat gerakan moral #AyoJagaTPS, yaitu sebuah gerakan menjaga TPS di rumah masing-masing dari potensi kecurangan, seperti kasus Iwan Bopeng” dan penghilangan maupun penggelembungan suara kedua kandidat Capres dan Cawapres, Jolowi-Ma”ruf dan Prabowo-Sandi.

Musa pun mengajak masyatakat di seluruh penjuru Tanah Air agar pro aktif bergabung dengan gerakan AyoJagaTPS  dengan cara men-download aplikasi melalui Play Store; https://play.google.com/store/apps/details?id=com.jagatps.app.

Dikatakan Musa, dari total TPS di Indonesia yang berjumlah 810.329 TPS, saat ini relawan dan masyarakat yang bergabung mencapai 9.847 TPS.

“Alhamdulillah, kita sudah ada di 9.847 TPS yang tersebar di 34 Provinsi,” ungkapnya.

“Tapi masih ada 800.482 TPS lagi yang belum kita jangkau. Oleh karena itu, kami mengajak masyarakat untuk segara Install Aplikasi ayojagatps.com dan menyebarkan kembali ajakan ini,” jelas Musa.

“Alhamdulillah, Ustadz Bachtiar Nasir, Ustadz Haikal Hassan, Mas Arie Untung, dan Bang SandiUno sudah berkenan membuat video ajakan install dan Share di akun medsosnya,” ujarnya.

Mention juga akun @AyoJagaTPS jika Anda membuat video ajakan install AyoJagaTPS, nanti akan ditayangkan di IG @AyoJagaTPS. 

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close